Jumat, 16 November 2018 | 10:35

Minum Air Kelapa Muda Bersama Satgas TMMD

Laporan Tim Liputan

INFOJAMBI.COM — Kehadiran awak media yang turut dalam rombongan Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0419/Tanjab Letkol Inf M Arry Yudistira, Pasi Intel Dim 0419/Tanjab Kapten Inf Suseno, Danramil Muara Sabak, Kapten Inf Sartono dan personil Satgas TMMD mendapat sambutan hangat dan hidangan nikmat dari warga.

Setelah pengecekan langsung bagaimana progres pelaksanaan TMMD hari ke-15 di Dusun Sungai Ayam Kecamatan Mendahara Kabupaten Tanjung Jabung Timur, disuguhkan warga berupa minuman hasil kebun yaitu Kelapa Muda, yang dipetik.

Suasana kekeluargaan TNI dan rakyat sangat kentara di momentum ini. Rombongan dihidangkan menu makan siang oleh keluarga Hasan Basri, Kepala Dusun Sungai Ayam. Inilah bentuk kekeluargaan yang menjadi tolak ukur dari tujuan TNI, eratnya jalinan TNI dan Rakyat.

“Yang paling utama dan terpenting adalah Kedekatan TNI dengan Masyarakat, eratnya ikatan kami dengan masyarakat, itulah tolak ukur pertama dalam TMMD ini kemudian barulah program yang dikerjakan,” kata Letkol Inf M Arry Yudistira. ***


Kategori Tanjung Jabung Timur

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.