Mobil KPID dan Kominfo Ditimpa Pohon

INFOJAMBI.COM — Akibat hujan deras dan angin kencang, Jumat (17/11/2017) dinihari, Kamis (sampai Dini Hari yang mengguyur KotaJambi, mengakibatkan Satu Pohon Besar tumbang mengakibatkan 1 Mobil Bus Engkel milik Dinas KPID dan Kominfo provinsi yang terpakir di halaman Kantor KPID tertimpa Pohon.

Berdasarkan Pantaun INFOJAMBI.COM, Jumat, (17/11/2017) Pukul 13.00 WIB di lapangan, terlihat Satu Mobil Dinas yang terpakir di halaman Kantor KPID dan Kominfo uang beralamat di Jl.Rm.Noor Admadibrata No.06, TelanaiPura tertimpa Tumbangnya Pohon. Tidak hanya itu, pagar kantor serta tiang listrikpun putus dan mengakibatkan pemadaman listrik sementara.

Sementara itu, melihat kejadian ini puluhan karyawan dari KPID bergotong Royong membersihkan Pohon Tumbang dengan Alat Seadanya, menjelang datangnya Dinas Kebersihan terkait.

Sementara itu Sekretaris Kominfo Jambi, Abdullah Sani mengatakan akibat musibah hujan deras di sertai angin kencang kamis malam, mengakibatkan Kantor Kesbangpol mengalami putus data sementara.

” Ya akibat kejadian ini kantor kesbangpol sempat terputus datanya tapi kini sudah di atasi, untuk mobil dinas milik KPID dan Kominfo yang terpakir di garasi, kondisinya rusak berat, Musibah inikan datangnya dari Alam, kita tidak bisa menduga,” kata Abdullah sani. (Yudi Pramono – Jambi)

 

Kategori Lensa

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.