Minggu, 20 Januari 2019 | 00:05

Mobil L300 Tabrak Mobil Pengangkut Kayu, Dua Orang Luka-Luka

Penulis : Jefrizal
Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan Lintas Sumatera, tepatnya di kilometer 05, Desa Sungai Ulak, Kecamatan Nalo Tantan.Dimana sebuah mobil L300 bermuatan ayam menabrak mobil Daihatsu Dina bermuatan Kayu.

Sesaat sebelum kejadian terjadi pada Kamis (27/12/2018), sekitar pukul 02.00, mobil Daihatsu Dina BH 4168 FL bermuatan kayu Lok melaju dari arah Desa Sungai Ulak menuju ke Jalan Lintas mengarah ke Kota Bangko. Namun sesaat ingin masuk ke jalan lintas Sumatera, dari arah berlawanan melintas sebuah mobil Mitsubishi L300 bermuatan ayam yang di kendarai Rimi Hariadi (37) dengan penumpang Ruli Anggara (24) warga Kelurahan Dusun Bangko.

Karena posisi kedua kendaraan berdekatan, akhirnya tabrakan tak dapat terelakan lagi hingga akhirnya kedua kendaraan masuk kedalam jurang sedalam lima meter yang ada di lokasi kejadian. Usai kecelakaan supir mobil Daihatsu Dina langsung melarikan diri sedangkan pengemudi Mitsubishi L300 dan penumpangnya mengalami luka-luka.

Mengetahui telah terjadi kecelakaan, unit laka lantas Sat Lantas Polres Merangin langsung mendatangi lokasi. Sesampai di lokasi kejadian kedua korban langsung di evakuasi kerumah sakit umum Kol.Abunjani Bangko.Namun untuk dua kendaraan yang terlibat kecelakaan masih berada di lokasi kejadian, mengingat mobil L300 bermuatan ayam mengalami rusak parah.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kasubbag Humas Iptu Sobri, membenarkan jika telah terjadi kecelakaan di wilayah Desa Sungai Ulak.

“Mobil L300 menabrak mobil bermuatan kayu,untuk korban ada dua orang mengalami luka-luka, sedangkan pengendara mobil Daihatsu dina melarikan diri,”jelas Iptu Sobri, Kamis (27/12/2018).

Sobri juga menjelaskan, kasus kecelakaan ini kini tengah di tangani unit Laka Lantas Sat lantas Polres Merangin.

“Kasus laka ini masih di tangani oleh unit laka, untuk kedua kendaraan masih berada di lokasi,dan anggota juga masih mencari tau keberadaan sopir truck dina yang membawa kayu tersebut,”tutupnya.***


Kategori Hukrim

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.