Mobil Martayadi Ditahan, Ditemukan Plat Bodong dan Chivas Regal

KOTAJAMBI – Mobil Mitsubishi Pajero Sport putih BH 1245 HA yang dikendarai Martayadi, mantan Kepala UPTD Jakon Dinas Pekerjaan Umum (PU) Provinsi Jambi, diamankan anggota Polsek Kotabaru, Kamis (13/4) dinihari.

Martayadi tidak dapat menunjukkan surat-surat kendaraannya. Sialnya, di dalam mobilnya ditemukan beberapa plat nomor polisi berbagai nomor. Plat-plat itu diduga bodong.

Diantaranya plat hitam, seperti BH 1497 EI dan BH 71 IA. Ada juga plat merah berseri SZ, yang biasa dipakai oleh Pemkab Sarolangun.

Selain itu ditemukan pula sebotol minuman keras (miras) merk Chivas Regal. Tidak hanya itu, di dalam mobil Martayadi juga terdapat seorang wanita. Tidak diketahui pasti siapa wanita berjilbab itu.

Martayadi mengaku wanita itu adalah stafnya di kantor. Sebelum diamankan dia mencoba melawan petugas dan menolak mobilnya diperiksa oleh petugas gabungan.

Mobil Pajero yang dibawa Martayadi ditahan oleh pihak kepolisian. Martayadi sendiri dibebaskan, namun disuruh menjemput surat-surat kendaraannya.

“Kalau dia menunjukkan surat kendaraannya, mobilnya langsung kami lepaskan,” kata Kapolsek Kotabaru, AKP Hendra Wijaya Manurung. (infojambi.com)

Laporan : Andra Rawas

 

Kategori Lensa

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.