Mobil Pengangkut Siswa Terbalik, Tujuh Orang Luka-Luka

INFOJAMBI.COM — Sebuah mobil membawa anak sekolah terbalik, di Jalan Lintas Sumatera, Merangin, Sabtu (9/9). Akibatnya pelajar SMP 43 Merangin itu mengalami luka-luka.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 11.30 WIB, di Desa Sungai Ulak, Nalo Tantan. Saat itu mobil Tayota Kijang yang dikemudikan Sarjono (47), melaju dari arah Bangko menuju Mentawak.

Setiba di tanjakan Sungai Ulak, diduga ban mobil pecah. Mobil berisi 10 orang pelajar ini oleng ke kiri. Mobil yang mengangkut pelajar dari Desa Mentawak itu terbalik di pinggir jalan.

“Kejadiannya pas di pendakian Sungai Ulak. Dari 10 penumpang, tujuh orang dibawa ke rumah sakit,” kata Kades Mentawak, Abu Bakar, di Rumah Sakit Umum Kolonel Anunjani, Bangko.

Abu mengatakan, mobil tersebut memang untuk mengangkut anak sekolah asal Desa Mentawak. Jarak sekolah dengan tempat tinggal anak-anak itu lumayan jauh.

Mendapat kabar ini, IGD Rumah Sakit Umum Kolonel Abunjani dipenuhi pelajar SMP yang kecelakaan. Tujuh siswa terbaring dengan kondisi luka-luka.

Kapolres Merangin melalui Kasat Lantas AKP Aulia Rahmad, sudah memerintahkan anggotanya turun ke lapangan. Mobil sudah dievakuasi ke unit laka.

“Tidak ada korban meninggal dunia dalam kejadian ini. Para korban hanya mengalami luka lecet. Semua korban merupakan pelajar asal Desa Mentawak,” kata Aulia. (Jefrizal – Merangin)

 

Kategori Pendidikan

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.