Minggu, 22 Oktober 2017 | 22:38

Mobil Tak Bertuan Ini Hebohkan Warga Tabir

Mobil tanpa pemilik hebohkan warga Tabir || foto : jefrizal
Mobil tanpa pemilik hebohkan warga Tabir || foto : jefrizal

BANGKO – Warga Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Tabir, Merangin, sekira pukul 09.00 WIB, Selasa (15/11) heboh dengan keberadaan satu unit mobil Toyota Avanza tanpa pemilik. Mobil itu terparkir di sebelah rumah warga.

Penemuan mobil misterius ini ketika warga sedang melakukan kerja bakti. Warga melihat mobil jenis Toyota Avanza warna hitam terparkir seharian di sebelah rumah salah seorang warga. Karena merasa curiga, akhirnya warga melaporkan penemuan tersebut ke Polsek Tabir.

“Sudah hampir seharian terparkir, kami juga tidak tahu ini mobil siapa, akhirnya kami melaporkan kejadian ini ke Mapolsek,” ungkap Umi seorang warga Pasar Baru.

Kepolisian yang mendapat informasi segera menuju lokasi untuk melakukan penyelidikan. Kemudian mobil tersebut diamankan ke Mapolsek Tabir.

“Saat kami geledah, ternyata tidak ada yang mencurigakan, yang ada hanya STNK mobilnya saja,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Tabir Ipda Toni.

Bahkan, Toni belum bisa memastikan apakah mobil tersebut, terkait tindak kejahatan atau bukan, karena masih dalam penyelidikan.

“Sekarang ini, kami berusaha mencari pemilik mobil, dan belum bisa kami pastikan apakah terkait tindak kejahatan atau bukan,” ujarnya. (infojambi.com/I)

Laporan : Jefrizal

 

Kategori Lensa

Tags: ,

2 Komentar

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.