Mobnas Dinsos Muaro Jambi Gunakan Plat Nopol Palsu

Penulis : Muammar || Editor : M Asrori S

INFOJAMBI.COM – Sekda Kabupaten Muaro Jambi, Jangning, seringkali memperingatkan agar para pejabat tidak mengganti warna plat kendaraan dinas, tapi ternyata masih ada juga yang memalsukan plat kendaraan dinasnya, sepertinya himbauan Sekda tak digubris.

Bahkan, Sekda Jangning, juga minta agar pihak kepolisian dapat bertindak tegas terhadap oknum ASN, yang sengaja membuat dan memasang plat palsu di kendaraan dinasnya, dari warna merah diubah jadi plat warna hitam.

Seperti yang ditemukan di Dinas Sosial dan P3A Kabupaten Muaro Jambi. Tampak jelas, mobnas jenis KIA aslinya nopol BH 44 GZ, diganti dengan nopol jadi BH 1944 GZ, alias berplat kendaraan pribadi.

Kadis Sosial Kabupaten Muaro Jambi, Rosa Budi, ketika dikonfirmasi membenarkan mobnas tersebut milik Dinsos Muaro Jambi. Rosa beralasan, staf-nya sengaja mengganti plat mobnas tersebut menjadi hitam, lataran ada angka plat mobnas yang lama copot.

“Awalnya plat merah, kemaren satu angkanya lepas, jadi digunakan dulu plat sementara, mobil itu staf saya yang memasang dan sudah saya tegur,” ungkap Rosa Budi.***

Kategori Lensa

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.