Mohon Doa Semoga Sepatu Roda dan Dayung Sabet Medali PON Papua

Laporan: KONI Jambi || Editor: Rahmad

Budi Setiawan

INFOJAMBI.COM – Dua cabang olahraga dari kontingen Jambi, yakni Sepatu Roda dan Dayung nomor Canoeing memulai debut pertandingan PON XX Papua, besok Senin (26/9).

Untuk Sepatu roda akan berlaga pada pukul 10.00 WIT di lintasan Bumi Perkemahan Waena, Kota Jayapura.

Sedangkan Dayung (Canoeing) pada pukul 08.00 WIT di Teluk Youtefa, Poros Pantai Holtekamp, Kota Jayapura.

Untu sepatu roda Provinsi Jambi sendiri akan mengikuti final di tiga kategori/kelas.

“Untuk kualifikasi kita sudah masuk pada saat pra PON, dan besok tinggal final,” kata Kopli selaku oficial sepatu roda Jambi.

Tiga kategori tersebut yakni, 100 M Putra (Wahyu Agung Nuril Fahmi), 500 M Putra, (M. Aldi Alfaridzi) dan final 15.000 M (Putra Hendy Dwi Prasetyo).

Sementara untuk Canoeing sendiri masih mengikuti babak penyisihan dan semi final di empat nomor, yakni cano 1 putra, kayak 1 putra, kayak 2 putra, dan cano 2 Putra.

Empat nomor tersebut diikuti oleh lima atlet dayung Jambi, mereka adalah :

Zuhbakri (cano1)
Joko andriyanto (kayak1)
Subhi (kayak2)
Romi Padli (kayak2)
Abdurrahim (cano2)
Puad putra bahari (cano2)

“Empat kategori itu semua 1000 meter, semoga bisa meraih medali di empat nomor itu,” kata pelatih Dayung (Canoeing), Roinadi.

Terpisah, Ketua KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan berharap dua cabor tersebut dapat tampil maksimal dan merebut medali.

“Insyallah, besok tim sepatu roda kita masuk partai final dan ada 3 Kelas yang diperbutkan. Kemudian dayung Canoeing juga akan bertanding untuk babak penyisihan besok. Mari masyarakat Jambi kita bersama mendoakan patriot Olahraga Provinsi Jambi semoga selalu diberi kesehatan dan bisa meraih prestasi di PON XX Papua,” kata Budi.

Kategori Olahraga

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.