Moment Tablig Akbar, Fasha Harap Tambah Ketebalan Iman dan Tingkatkan Akidah

INFOJAMBI.COM — Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi menggelar Gema Muharram 1439 Hijriah Tablik Akbar dan Santunan Yatim korban kebakaran, di Lapangam Utama Kantor Walikota Jambi, Sabtu (21/10/2017).

Dengan mengangkat tema refleksikan semangat hijrah dalam kerja nyata dan iklas untuk menjadi pribadi rahmatan lil’alamin, tabligh akbar tersebut menghadirkan ustad kondang H Ahmad Taufiq Hasnu sebagai penceramah.

Dalam sambutannya, Walikota Jambi, DR H Syarif Fasha ME mengucapkan selamat datang pada semua yang hadir, terutama Al-Ustadz H Ahmad Taufiq Hasnuri yang telah kedua kalinya datang ke Kota Jambi memenuhi undangan Pemkot Jambi.

Fasha berharap kedatangan ustadz ini dapat menambah wawasan khasanah dalam hal keimanan dan nilai ibadah bagi peserta tabligh akbar.

Diungkapkan Fasha, kegiatan tersebut tidak hanya tabliq akbar, tapi juga rangkaian dari MTQ, Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI), santunan anak yatim piatu dan akan diadakan festival rebana Nopember mendatang.

“Rangkaiannya mulai dari MTQ Tingkat Kota Jambi, Festival Anak Sholeh, santunan anak yatim, dan nanti ada festival rebana yang akan dilaksanakan bulan Nopember,” kata Fasha.

Walikota Fasha mengatakan, tujuan kegiatan tersebut untuk silaturahmi dengan masyarakat dan meningkatkan nilai-nilai ukhuwah Islamiyah diantara umat muslim, khususnya di Kota Jambi.

Fasha berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menambah ketebalan iman dan meningkatkan akidah, baik untuk diri pribadi maupun masyarakat Kota Jambi.

“Mudah-mudahan kegiatan yang selalu kami agendakan setiap tahun ini bisa menambah ketebalan iman dan meningkatkan akidah kita semua,” ujar Fasha. (Dicky — Jambi)

 

Kategori Kota Jambi

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.