Muaradelang Sudah Punya BNI

BANGKO – Masyarakat Desa Muaradelang, Tabir Selatan, Merangin makin mudah melakukan transaksi perbankan. Pasalnya, Bupati Merangin, H Al Haris, Jum’at (26/5) telah meresmikan BNI Cabang Muaradelang.

Acara peresmian bank baru tersebut berlangsung meriah. Hadirnya BNI menandakan perekonomian masyarakat Desa Muaradelang sekitarnya, maju sangat pesat, sehingga diperlukan keberadaan bank.

“Saya sangat berterimakasih kepada CEO BNI Palembang yang sudah membuka BNI cabang di wilayah ini. Saya yakin dan optimis dengan bertambah perbankan di Muaradelang, perekonomian masyarakat kian maju,” ujar Bupati.

Desa Muaradelang memiliki potensial alam luar biasa, didukung penduduk yang banyak. Selain itu hasil pertaniannya sangat bagus dan banyak berdiri pabrik.

Semua itu menjadi potensi sangat besar bagi pertumbuhan bank dan perekonomian masyarakat Desa Muaradelang sekitarnya. Kedua belah pihak saling membutuhkan.

“Saya harap dengan berdirinya BNI cabang di desa ini, pelayanan BNI kepada para nasabah lebih ditingkatkan lagi. Nasabah di desa tentu beda dengan di kota,” kata Bupati.

Bupati yakin, dengan makin dekat jarak BNI dan masyarakat, semakin banyak pula para nasabah. Selama ini masyarakat Muaradelang dan sekitar harus ke Bangko bila ingin menabung di BNI.

“Saya ucapkan selamat dan berikan apresiasi terhadap berdirinya BNI Cabang Muara Delang. Semoga BNI kian sukses menjalin bisnis dengan masyarakat di pedesaan dan membuka cabang di desa lain,” ujar Haris. (infojambi.com)

Laporan : Teguh

 

Kategori Ekonomi dan Bisnis,Merangin

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.