Muarojambi Tuan Rumah Kejurprov Karate Forki

PENULIS : MUAMMAR
EDITOR : DORA

INFOJAMBI.COM — Kejurda karate Forki tingkat Provinsi Jambi telah dimulai. Even ini dibuka oleh Sekda Muarojambi, M Fadhil Arief, Jumat (28/6/2019).

Pembukaan berlangsung di Gedung Serba Guna Komplek Perkantoran di Bukit Cinto Kenang, Sengeti.

Kabupaten Muarojambi menjadi tuan rumah. Kerjurda ini merupakan yang pertama digelar di Muarojambi.

“Ini baru pertama kali Muarojambi menjadi tuan rumah kerjurda karate. Terima kasih KONI Muarojambi dan Pemkab Muarojambi mendukung terselengaranya acara ini,” kata Ketua Pelaksana Kejurda, Afriansah.

Afriansah menyampaikan, kejurda karate kali ini diikuti pengcab Forki kabupaten/kota se-Provinsi Jambi, diikuti 14 perguruan yang ada di Provinsi Jambi. Total jumlah karateka yang berlaga sebanyak 335 orang.

Sekda Muarojambi, M Fadhil Arief mengatakan, keberhasilan pembangunan suatu daerah tidak terlepas dari keberhasilan prestasi olahraga. Pembangunan bidang olahraga menghasilkan insan-insan pembangunan yang tangguh, baik fisik maupun mental spritualnya.

“Terima kasih Koni Muarojambi, panitia dan Forki. Pemerintah selalu mendukung kegiatan olahraga di Muarojambi,” sebut Fadhil.

Pria yang akrab disapa MFA ini menyebutkan, kedepan akan tambah lagi cabang-cabang olahraga di Muarojambi yang akan mengadakan kejuaraan.

“Satukan tekat membangun kebersamaan agar olahraga di Muarojambi terus berkembang dan memberi prestasi lebih tinggi di tingkat regional, nasional, maupun internasional,” kata Sekda. ***

Kategori Muaro Jambi

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.