Musrembang RPJMD Muaro Jambi, Bupati Tekankan Program Terukur

INFOJAMBI.COM — Dalam rangka mensinergikan perencanaan pembangunan guna terwujudnya Muaro Jambi Tuntas 2022, Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi mengelar musrembang rencana pembangunan tingkat menengah daerah (RPJMD), di Aula Rumah Dinas Bupati Muaro Jambi, Rabu (1/11/2017).

Acara yang dihadiri Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busyroh dan Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno, turut dihadiri oleh Ketua DPRD Muaro Jambi Salmah Mahir, Forkopimda, kepala OPD di Lingkup Kabupaten Muaro Jambi.
Bupati Muaro Jambi, Masnah Busyroh menghimbau seluruh dinas agar aktif dalam melaporkan programnya, karena program tersebut menyangkut kesejahteraan masyarakat dalam lima tahun kedepan.

“Mari kita bekerjasama membangun Muaro Jambi lebih baik kedepan, karenan ini menyangkut anggaran, sehingga tidak salah dalam penggunaan dana yang ada,” sebut Bupati.

Bupati mengatakan, semua program harus dibuat dengan terukur dan terprogram secara tepat dan baik, sehingga memberi manfaat bagi seluruh masyarakat Kabupaten Muaro Jambi.

“Saya tekankan kepada seluruh instansi agar benar-benar terukur dalam membuat program untuk lima tahun kedepan, sehingga anggaran yang diberikan bisa dimanfaatkan dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat,” tegas Bupati. (Muammar Syarbani — Muaro Jambi)

Kategori Birokrasi

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.