Naga Pukau Pelajar Smansa Batanghari

INFOJAMBI.COM — Pada hari jadinya ke-34, SMAN 1 Batanghari, Senin (20/11) mendatangkan group band ternama dari ibukota. Band Lyla menghibur para pelajar Smansa Batanghari.

Manager Lyla mengatakan, mereka terlambat datang karena pesawat yang ditumpangi semua crew delay. “Mohon maaf kami terlambat datang, tak tepat waktu, karena terjadi delay,” katanya.

Meskipun demikian, antusias pelajar menunggu kedatangan Naga sang vokalis cukup tinggi. Setibanya di Smansa Batanghari, Indra Perdana Sinaga yang akrab disapa Naga, disambut teriakan gemuruh dari para pelajar dan fans yang hadir.

Pelantun lagu mantan kekasih itu hanya membawakan lima buah lagu. Hal ini dikarenakan kurangnya waktu, mengingat hari mulai senja. Pria kelahiran Medan ini memuji Smansa Batanghari. “Dari semua sekolah di Indonesia yang gue datangi, kalianlah yang terbaik,” kata Naga usai membawakan sebuah lagu.

Pada ulang tahun Smansa Batanghari kali ini, berbagai kegiatan digelar. Beberapa kegiatan tersebut antara lain lomba mewarnai, lomba band dan lomba lagu solo.


Dalam rangka HUT ini pihak sekolah berharap agar siswa yang dididik kelak menjadi orang sukses. “Harapan kami kepada anak anak, semoga sukses kelak dan selalu mencintai Smansa. Terus belajar dan hindari narkoba,” kata Kepala Smansa Batanghari, Havid. (Raden — Batanghari)

 

Kategori Selebriti

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.