Minggu, 21 Januari 2018 | 09:31

Nah… Bupati Kerinci dan 40 Pejabat Ikut Festival Budaya di Malaysia, Kadisbudpar Tak Ikut

KERINCI – Bupati Kerinci, H Adirozal, memboyong 40 pejabat, termasuk sekda, camat dan dua ajudannya, menghadiri Festival Budaya dan Ekonomi Malaysia – Indonesia se-Asean, di Hotel Berjaya Times Square, Kuala Lumpur, Malaysia, tanggal 19 – 20 Agustus 2017.

Anehnya, dari daftar nama 40 pejabat yang ikut menghadiri festival budaya dan ekonomi antar bangsa tersebut, nama Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kerinci, Ardinal, tidak ada. Sepertinya Ardinal tak diikut-sertakan.

Sementara itu, 40 orang yang ikut, orang dekat bupati, terdapat dua orang ajudan Bupati Kerinci, yakni Yoka dan Herizal. Juga ada nama Darno, Kasubbag Rumah Tangga, Osra Kabid Politik, Dafrisman Camat Airhangat, Tito Camat Danau Kerinci dan Amri Swarta Kadisdiknas.

“Ya, Jum’at kemaren bapak bupati bersama rombongan berangkat ke Malaysia menghadiri festival budaya di sana. Tapi siapa-siapa yang berangkat tidak tahu,” ujar Kabag Humas Setda Kerinci, dikonfirmasi, Sabtu (19/8) malam, di Airhangat.

Sayangnya, Ardinal, Kepala Pariwisata dan Kebudayaan Kerinci dikonfirmasi tidak menjawab, kenapa ia tidak dilibatkan dalam acara kebudayaan dan ekonomi antar bangsa itu. (infojambi.com)

Laporan : Riko Pirmando

Kategori Wisata

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.