Naik Motor, Kolonel Ibnu Tinjau Jalan TMMD

Penulis : Tim TMMD || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Gunakan sepeda motor, Kepala Seksi Teritorial (Kasi Ter) Korem 042/Gapu, Kolonel Arh M Ibnu SIP, tinjau jalan penghubung dua desa, dalam program TMMD ke 110 Kodim 0415/Batanghari, Sabtu (20/3/2021).

Pantauan di lapangan, dari titik nol hingga menuju jembatan titik 2, Kasi Ter Korem 042/Gapu itu berjalan kaki sekitar 1 kilometer, sambil meninjau galar dan Satgas TMMD beserta masyarakat yang tengah bergotong royong.

Kemudian, dari jembatan 2 itu, Kolonel Arh M Ibnu SIP beserata rombongan, pergi meninjau dengan mengendarai sepeda motor milik warga, hingga ke jembatan titik 4.

Kasi Ter Korem 042/Gapu, Kolonel Arh M Ibnu, mengucapkan, warga Desa Sungaiterap ini sangat baik menyambut dirinya, lantaran sepeda motor yang digunakannya merupakan kepemilikan warga sekitar.

“Mereka baik dan bersemagat pula. Tiba-tiba saja memberikan sepeda motornya untuk kami meninjau hingga jembatan titik 4,” ucapm M Ibnu SIP, Sabtu (20/3/2021).

Dalam peninjauan itu, Kasi Ter Korem 042/Gapu didampingi Kasi Bhati, Mayor Inf Asfahrizal, Dan SSK, Kapten Inf Rilman, Kaur Bhakti Kodim 0415/Batanghari, Kapten Inf Suyadi, dan Babinsa Serda Sondriadi beserta Satgas TMMD ke 110. ***

Kategori Muaro Jambi

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.