Jumat, 19 Oktober 2018 | 12:01

Nalim Blusukan Ke Pasar Bawah Bangko

Laporan Jefrizal

INFOJAMBI.COM — Calon kuat Bupati Merangin Priode 2018-2022 Dr. Nalim, Minggu (11/3) pagi kemarin mengunjungi pasar bawah Bangko. Nalim yang didampingi istri setia Dra. Hj Sukmajaya tidak hanya menyapa, akan tetapi juga berdialog dengan padagang yang ada di Pasar bawah.

Nalim beserta tim sempat berbelanja dan sarapan ‘lontong gulai paku’ pagi disalah satu warung makan yang ada di pasar bawah Bangko.

Pedagang tidak hanya menyambut antusias kedatangan calon Bupati Merangin bernomor Tiga, akan tetapi sempat menyampaikan aspirasi sebagaian besar pedagang di pasar sayur.

Mereka berharap agar pedagang yang berjualan diluar los (dijalan), dapat dikembalikan lagi kedalam los. Sehingga los yang ada tidak mubazir.

“ Kami berharap los yang ada ditempati tidak menggelar dagangan di atas (dijalan aspal), agar jual beli ada didalam los bukan diluar los” ucapnya.

Yang menarik dari kunjungan ke Pasar Bawah, ketika mereka melihat Nalim,
kemudian mengatakan angka tiga. Berarti tingkat kepopuleran Nalim dimata pedagang, terutama pegdagang kecil tidak luntur. “Kami pilih pak Nalimlah nomor tigotu lah, “ kata Sarifah.

Tidak hanya ‘belusukan’ kedalam pasar sayur, Nalim yang didampingi sejumlah simpatisan,hingga menjelang tengah hari juga menyapa dan menyalami hampir semua pemilik toko di Pasar Bawah Bangko.

Direktur media center pasangan nomor Tiga, Nalim-Khafid, Selamet Edi Sucipto yang mendampingi kegiatan mantan bupati merangin 2018-2013 ini mengatakan, kedatangan Nalim
guna melihat aktivas jual beli dan kondisi kebersihan pasar.

“Kehadiran pak Nalim di pasar bawah pagi ini untuk melihat kondisi pasar, apa keluhan pedagang maupun pembeli, seperti apa kondisi kebersihannya,” ujar Selamet.

Selajutnya kata ketua DPC Perindo Merangin ini, jika masnyarakat memberi amanah kepada pasangan nomor Tiga untuk memimpin Merangin periode kedepan, kandidatnya akan prioritaskan kenyaman bagi masyarakat pasar.

“Jika diberi amanah oleh rakyat, pak Nalim akan buat pedagang dan pembeli nyaman dalam melakukan aktivitasnya dengan tata kelola yang baik,” tandas Selamet. ***


Kategori Politik

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.