Nalim – Khafied Sudah Mendaftar

Nalim – Khafied mendaftar ke KPUD Merangin (foto : jefri)

INFOJAMBI.COM — Menggunakan mobil bak terbuka, bakal calon Bupati DAN Wakil Bupati Merangin, Nalim – Khafied Moein diantar ribuan simpatisan dan pendukungnya ke kantor KPUD Merangin, Selasa (9/1/2018).

Tak hanya simpatisan dan pendukung, ikut mendampingi Nalim – Khafied sejumlah pimpinan partai pengusung dan pendukung, seperti Nasdem, PDI Perjuangan, PKB, PAN dan Perindo. Tampak hadir H Bakri, Agus S Roni, Idham Holiq dan Muhammad Madel.

Sampai di kantor KPUD Merangin, Nalim – Khafied disambut oleh Ketua KPUD Merangin, Iron Sahroni dan komisioner lainnya. Para komisioner KPUD Merangin hadir langsung dalam pendaftaran calon tersebut.

Setelah melalui serangkaian proses pendaftaran, KPUD Merangin resmi menerima berkas pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Merangin, Nalim dam Khafied Moein. Berkas pendaftaran diserahkan oleh Ketua Tim Koalisi, Zaidan Ismail.

Pihak KPUD Merangin masih menunggu pendaftaran dari pasangan calon lainnya. Setelah berkas para bakal calon diterima, KPUD Merangin akan melakukan verifikasi. Hasilnya diumumkan pada tanggal 16 Januari 2018. (Jefrizal — Merangin)

 

Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.