Nalim Menang Telak Di TPS Tempat Dirinya Memilih

Laporan Jefrizal

Calon Bupati Merangin Nalim saat memasukkan surat suara ke kota suara (foto Jefrizal)

INFOJAMBI.COM – Penghitungan surat suara pilkada kabupaten Merangin di TPS 03 Desa Tambang Baru, Kecamatan Tabir Lintas, tempat Nalim pasangan nomor urut 3 memilih telah selesai,dan hasilnya Nalim menang telak dengan perolehan 137 suara dari 200 DPT.

Dari data yang di dapat, dari 200 DPT yang ada di TPS 03, pasangan nomor urut 1 Fauzi-Sujarmin mendapat 25 suara, pasangan nomor urut 2 Alharis-Mashuri mendapat 38 suara,dan pasangan urut 3 Nalim-Khafied mendapat suara sebanyak 137.

Salah satu petugas pemungutan suara PPS TPS 03,menyampaikan penghitungan suata telah usai. “Pasangan nomor urut 3 yang menang dengan jumlah 137,dan tidak ada surat suara yang rusak atau tidak sah,”tutupnya.

Sementara Hasil penghitungan suara di TPS 03 , Talang Kawao Bangko, yang merupakan tempat Ahmad Fauzi mencoblos, menempatkan pasangan nomor urut 1 ini peraih suara terbanyak.

Di TPS ini, pasangan Fauzi – Jarmin memperoleh 233 suara, disusul pasangan Haris – Mashuri 30 suara, sedangkan pasangan Nalim – Khafid meraih sebanyal 26 suara.

Hal ini disampaikan salah satu petugas TPS 03 Talang Kawo Bangko mengatakan, jumlah seluruh suara sah dan tidak sah 291, jumlah seluruh suara sah 289 sedangkan jumlah suara tidak sah 2.

Editor Wahyu Nugroho

Kategori Merangin,Politik

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.