Namanya Dicatut, Bupati Tanjab Barat Marah Besar

Laporan Raini

Bupati Tanjab Barat, Safrial.

INFOJAMBI.COM – Mengaku orang dekat Bupati Tanjung Jabung Barat, seorang oknum berani mencatut nama Bupati Safrial, untuk meminta proyek di SKPD dilingkungan Pemkab Tanjab Barat.

Mendengar nama baiknya selalu dimanfaatkan oknum tertentu untuk kepentingan pribadi, membuat Bupati Tanjab Barat, Safrial, geram dan marah besar.

“Kalau ada yang mengatas-namakan saya, untuk mendapatkan pekerjaan proyek, tolong laporkan kepada saya”, ujar Bupati Safrial, Kamis (31/5/2018).

Bupati juga mengaku, kalau isu yang terlanjur merebak di masyarakat itu, sudah sampai di telingganya.

“Saya sudah mendengar isu itu, kini saya sedang melacak dan cari tahu, siapa oknum –oknum itu. Mereka itu orang yang tidak bertanggung jawab. Semua Kepala OPD jangan takut, melaporkan kepada saya langsung kalau ada oknum “menjual nama saya,”ujar Bupati.

Boleh jadi sejumlah oknum tak bertanggung jawab itu, mengklaim punya jasa kepada saya disaat Pilkada lalu. Sehingga kini mereka memanfaatkan kesempatam minta balas jasa berupa proyek dan sebagainya.

Kepala SKPD dan panitia pelaksana lelang, untuk tetap bekerja aturan, transpran dan terbuka. Jika ingin mendapatkan proyek, ikuti lah sesuai aturan, jangan ‘catut-catut’ nama saya, tegas Bupati Safrial..

“Saya tidak pernah menjanjikan apapun, yang saya inginkan kinerja, dan kemajuan pembangunan untuk daerah ini. siapapun bisa dapat, tidak ada namanya Timses, semua berhak dapat proyek, asal dokumennya lengkap dan sesuai spesifikasinya,” pungkas Bupati Safrial.***

Editor : M Asrori S

Kategori Tanjung Jabung Barat

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.