NasDem Belum Terima Surat Pengunduran Diri Fachrori dan Rahima

Penulis : M Hary Rofagil || Editor : Dora

Syahboni Syafar

INFOJAMBI.COM — Partai Nasdem baru saja menyatakan dukungan kepada H Syarif Fasha dan H Asafri Jaya Bakri (AJB), sebagai calon Gubernur Jambi periode 2021 – 2024.

Pasca keluarnya keputusan itu, Miftahul Ikhlas selaku Ketua Tim Keluarga Fachrori Umar, minta H Fachrori Umar dan isterinya, Hj Rahima, agar mundur dari Partai NasDem.

Miftahul sudah memprediksi bahwa Ketua Partai NasDem Provinsi Jambi, Agus S Roni mengarahkan partai besutan Surya Paloh itu akan mengusung Syarif Fasha dan AJB.

“Bagi kami tidak masalah. Kepada Bapak Fachrori dan Ibu Rahima kami minta untuk mundur dari Partai Nasdem,” tulis Miftahul dalam akun facebook-nya, 14 Juli 2020.

Terkait permintaan itu, Sekretaris DPW Partai NasDem Provinsi Jambi, Syafboni Syafar menyatakan sampai hari ini pihaknya belum menerima surat pengunduran diri resmi dari Fachrori dan Rahima.

“Sampai saat ini belum ada surat pengunduran diri dari Fachrori dan Rahima,” kata Syafboni yang dihubungi infojambi.com, Kamis (16/7/2020).

Di dalam Partai NasDem, Fachrori Umar yang kini menjabat Gubernur Jambi duduk sebagai dewan pertimbangan, sementara isterinya, Rahima, duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Jambi dari Partai NasDem. ***

Kategori Politik

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.