NasDem Usung Nalim – Khafid di Pilkada Merangin

INFOJAMBI.COM – Partai NasDem yang sebelumnya diperebutkan banyak calon bupati, kini sudah memutuskan pilihannya di Pilkada Merangin. Partai Besutan Surya Paloh tersebut resmi mengusung Nalim – Khafid.

Dikabarkan NasDem, PAN, PDI-Perjuangan dan PKB bakal berkoalisi di Pilkada Merangin, dimana koalisi tersebut untuk menyaingi calon bupati lainnya.

Rekomendasi dukungan terhadap Nalim – Khafid diserahkan langsung oleh Ketua Pemilu Partai NasDem, Effendy Choirie, di DPP NasDem, disaksikan langsung oleh Ketua DPW Provinsi Jambi dan Ketua DPD Merangin.

“Untuk Pilkada Merangin dukungan NasDem ke Pak Nalim – Khafid, artinya untuk Pilkada Merangin sudah positif,” ujar Agus S Roni.

Sementara itu, Ketua DPD NasDem Merangin, Badri Husin juga mengatakan hal serupa. Nasdem memastikan mengusung Nalim – Khafid di Pilkada Merangin.

“Rekom NasDem diserahkan oleh DPP langsung. Rekom ini sesuai hasil uji kelayakan dan kepatutan, selain itu ada pertimbangan lainnya,” sebutnya.

Sebelumnya, Khafid tidak membantah dirinya tengah intens berkomunikasi dengan salah satu calon bupati. “Ya, semuanya bisa saja, kan politik dinamis,” kata Khafid. (Jefrizal – Merangin)

 

Kategori Politik

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.