Nasrun Madin Tegaskan Tidak Akan Khianati PAN

Penulis : Tim Liputan || Editor : Doddi Irawan

INFOJAMBI.COM — Baru-baru ini beredar kabar, Korwil Pemenangan Haris – Sani untuk wilayah Kerinci – Sungaipenuh, Nasrun Madin, mendukung kandidat lain di Pilgub Jambi 2020.

Isu itu langsung dibantah oleh mantan anggota DPRD Kerinci dua periode dari Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut. “Tidak benar,” tegasnya.

Nasrun menjelaskan, beberapa waktu lalu teman-temannya mantan pejabat Pemkab Kerinci datang ke kediamannya. Mereka datang tanpa memberi kabar dulu.

“Kan tidak mungkin saya tidak terima. Setelah masuk barulah mereka bicara mau menemui tokoh- tokoh,” ujar Nasrun, kemarin.

Nasrun dan para tamunya itu sempat berbincang-bincang terkait pencalonan tokoh Kerinci yang maju sebagai Wakil Gubenur Jambi.

“Bagi saya kurang tepat jika tokoh itu menjadi calon wakil gubernur. Paling tepat putra Kerinci saat ini menjadi calon gubernur,” ujarnya.

Pada pertemuan singkat itu tidak ada pembicaraan yang mengarah mendukung atau mengajak menjadi tim kandidat lain. Sebelum pulang, para tamunya mengajak berfoto bersama.

“Mereka ngajak foto. Ya ikutlah saya, dak mungkin nolak. Apalagi itu di rumah saya. Saya sudah bilang itu ke rekan-rekan semua, bahwa saya menjatuhkan dukungan ke Al Haris,” tegasnya.

Nasrun berharap sesama Tim Pemenangan Haris – Sani tidak terlalu menanggapi kabar itu. Dia menegaskan tetap mendukung Haris – Sani.

“Supaya dicatat, saya ini tidak dibutukan tim tidak apa-apa. Saya memilih Haris – Sani, itu saya buktikan di bilik suara. Saya sudah tua tidak mungkin berbohong,” tegas Nasrun.

Nasrun Madin adalah orang PAN, dua kali menjadi pimpinan DPRD dari partai matahari terbit itu. Nasrun menyatakan tidak akan mengkhianati partainya. ***

Kategori Politik

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.