Nenek Rahmah Ditemukan Mengapung

Nenek Rahmah dievakuasi || foto : dok ij

SENGETI — Diduga terpeleset saat mandi di jamban, di pinggir Sungai Batanghari, seorang nenek ditemukan mengapung, Selasa. Warga yang melihatnya mengapung, langsung berenang ke tengah sungai.

Tak kuasa menahan sedih, keluarga korban menangis histeris, menyaksikan nenek bernama Rahmah (94) itu dalam kondisi mengenaskan. Warga Desa Penyengat Olak, Jambi Luar Kota, Muaro Jambi ini hilang sejak Senin kemarin.

Nenek Rahmah belakangan diketahui tinggal seorang diri di pinggiran Sungai Batanghari. Kabarnya dia jatuh saat mengambil gayung yang terlepas dari tangannya. Jenazah Nenek Rahmah ditemukan Selasa sore.

Melihat Nenek Rahmah tidak bernyawa lagi, seorang anaknya menangis histeris, sehingga ditenangkan warga. Kejadian ini kontan menghebohkan warga Desa Penyengatolak.

Banyak warga datang ke lokasi ingin menyaksikan proses pencarian Nenek Rahmah. Petugas BPBD Muaro Jambi, Amril, Nenek Rahmah ditemukan sekitar 100 meter dari lokasi awal dia jatuh.

Upaya pencarian korban yang dimulai sejak Senin kemarin, tidak membuahkan hasil. Korban ditemukan dalam kondisi mengapung . Setelah ditemukan, jenazah Nenek Rahmah dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. (infojambi.com/DD)

Laporan : Andra Rawas

Kategori Lensa

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.