Nenek Zam Ditemukan Tinggal Badan dan Kepala

Laporan Herman

INFOJAMBI.COM — Penelusuran Tim BPBD Tebo bersama warga mencari Nenek Zam yang hilang di kebunnya, membuahkan hasil. Tapi sayang, saat ditemukan, kondisi Nenek Zam sangat mengenaskan.

Nenek Zam menjadi korban keganasan seekor buaya. Dia ditemukan dalam kondisi tubuh sudah tidak utuh lagi. Tubuhnya hanya tinggal bagian badan dan kepala saja.

Kedua kaki dan kedua tangan Nenek Zam hilang. Terlihat jelas tangan dan kakinya putus digigit binatang buas. Diduga kuat dia dimangsa seekor buaya yang sempat terlihat di kebun, sehari sebelumnya.

Tubuh Nenek Zam yang sudah tidak lengkap itu, ditemukan sekitar 1,5 kilometer dari kebun tempatnya bekerja, persisnya di Desa Lubuk Benteng.

Ketika pencarian, seorang warga di pinggir sungai ada benda agak aneh mengapung. Awalnya warga itu mengira benda tersebut ranting kayu yang hanyut.

Setelah didekati, warga itu terkejut, karena yang dilihatnya ternyata tubuh manusia. Dia langsung memberitahu warga lain dan Tim BPBD yang turut melakukan pencarian.

BERITA TERKAIT
Buaya Makin Menggila, Satu Lagi Warga Tebo Disantap

Setelah dievakuasi, dipastikan bahwa tubuh mengapung tersebut adalah Nenek Zam. Tubuh Nenek Zam dibawa ke Puskesmas Pulau Temiang, sebelum dibawa pulang ke rumahnya untuk dimakamkan,

Editor : Dodik

 

Kategori Lensa

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.