Minggu, 26 Mei 2019 | 12:59

Neta Dianto : Serah Terima Jabatan Ketua DWP Merupakan Hal Biasa

Penulis : Raihan
Editor : M Asrori S

Serah terima jabatan Ketua DWP Dinas Koperasi UKM Provinsi Jambi.

INFOJAMBI.COM – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Jambi, Hj. Neta Aryani Dianto, menegaskan, bahwa serah terima jabatan merupakan hal biasa terjadi pada organisasi DWP.

Penegasan itu disampaikan pada serah terima jabatan Ketua DWP Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Provinsi Jambi, dari Ny. Udya Utami Dewi Ilyas kepada Ny. Zaenabah Hamdan berlangsung di Dinas Koperasi UKM, Rabu (6/3/2019).


“Dalam struktur kedinasan dimana istri selalu mendampingi suami,” ujar Hj. Neta Dianto.

Rotasi jabatan kerap terjadi dalam struktur pemerintahan, sehingga jabatan Ketua DWP pada OPD juga dapat berubah sesuai posisi baru yang diemban suami.

Diharapkan, setelah serah terima Ketua DWP segera melaksanakan kegiatan program kerja pada tiga bulan pertama. Khususnya dibidang pendidikan, bidang ekonomi dan bakti sosial.

“Dukungan kerjasama anggota dan semua pihak dalam kegiatan DWP ini, sangat diharapkan guna menunjang kelancaran tugas maupun program kegiatan yang telah direncanakan,” ujar Zaenabah Hamdan.

Ny. Zaenabah Hamdan mengharapkan bimbingan serta kerjasama dengan DWP OPD juga memberikan semangat serta kekuatan dalam melaksanakan kegiatan yang terkoordinasi serta terjalin komunikasi yang baik antar DWP.

“Mohon bimbingan Ketua DWP pada kegiatan yang dilaksanakan,” kata Zaenabah Hamdan.

Serah terima jabatan tersebut juga dihadiri Ketua DWP Biro Humas dan Protokol Provinsi Jambi serta ketua DWP dari OPD lainnya. ( Humasprov )

Kategori Wanita dan Keluarga

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.