Kamis, 23 Mei 2019 | 16:34

New Honda CRF 150L Siap Ramaikan Pasar Motor Cross

INFOJAMBI.COM — Untuk wilayah Provinsi Jambi bagi yang suka menjelajah di alam bebas menggunakan sepeda motor, ada gembira buat semua.

Pasar dalam negeri khususnya kelas motor cross atau adventure akan kedatangan tamu yang siap memberi pilihan. Produk motor cross terbaru, Honda CRF 150, merupakan motor cross yang siap menyalurkan hobi mereka yang suka menjelajah alam bebas menggunakan sepeda motor.

Sabtu (2/12/2017) Honda baru saja meluncurkan sepeda motor terbarunya, Honda CRF 150. Tidak tanggung-tanggung, dalam launching ini juga turut hadir WaliKota Jambi, H Syarif Fasha dan Kapolresta Jambi serta 1.000 pencinta motor cross.

Acara diisi dengan kegiatan touring, mengambil jalur dari Kantor WaliKota Jambi dan berakhir di Lapangan Polresta Jambi. Jalur terbagi dua, yakni VIP dan profesional.

Dalam jumpa pers dengan Honda, Erwin Susanto mengatakan even ini sangat bagus untuk para pencinta motor, khususnya Honda. Animo masyarakat cukup antusias, bahkan ada beberapa orang ingin membeli Honda CRF 150 L begitu Honda mengadakan even ini.


Erwin berharap target jual Honda di Jambi mencapai 100 unit per bulan untuk Provinsi Jambi. Dari bulan pertama sampai kedua dan ketiga bisa terus meningkat.

Erwin menyatakan, saat ini Honda CRF 150 L baru memiliki satu warna, yakni merah putih. Untuk keunggulan tidak perlu diragukan. Honda CRF 150 L memiliki keunggulan, diantaranya panel instrumen digital.

CRF 150 L dibekali panel instrumen digital yang diklaim lebih informatif. Selain itu CRF150L dibekali speed sensor yang berada di dalam mesin. Untuk harga, Honda CRF 150 L dibandrol Rp 32.475.000,0 untuk wilayah Jambi. (Yudi Pramono — Jambi)

 

Kategori Ekonomi dan Bisnis

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.