Minggu, 24 September 2017 | 13:52

Ngawi Belajar ke Jambi

Pertemuan Walikota Jambi dan Pimpinan DPRD Ngawi || foto : muhammad sidqi

KOTAJAMBI — Walikota Jambi, H. Syarif Fasha menyambut hangat kunjungan kerja Pimpinan DPRD Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, di Ruang Utama Kantor Walikota, Selasa (11/4).

Tujuan dari kunjungan DPRD kabupaten Ngawi ini adalah sharing masalah Aparatur Sipil Negara (ASN), khususnya pengadaan tenaga kerja. Turut hadir Sekda Kota Jambi dan pajabat Pemkot Jambi.

Fasha mengaku merasa terhormat dikunjungi Pimpinan DPRD Ngawi dan rombongan. Selain kunjungan kerja, kunjungan ini juga sebagai ajang pengikat silaturrahmi.

“Saya merasa terhormat atas kunjungan ini, karena Ngawi merupakan kota besar dan penduduknya jauh lebih banyak dibandingkan Kota Jambi,” kata Fasha.

Sarjono, Wakil Ketua DPRD Ngawi menjelaskan tujuan utama kedatangan mereka. Mereka ingin belajar tentang pengadaan tenaga kerja di tengah adanya aturan melarang penambahan tenaga kerja.

“Di Kabupaten Ngawi sekarang banyak kekurangan tenaga kerja karena pensiun. Sementara penambahan tenaga kerja belum boleh,” ujar Sarjono.

Kota Jambi dipilih lantaran sistem tenaga kerjanya tertata dengan rapi sesuai kebutuhan dan bidangnya. “Itu yang menjadi referensi kami memilih Kota Jambi dan akan diterapkan di daerah kami,” jelas Sarjono. (infojambi.com/d)

Laporan : Muhammad Sidqi

 

Kategori Kota Jambi,Politik

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.