Nikah Massal Gratis, Bisa Mendaftar di Kerinci

PENULIS : JUMALIS
EDITOR : DODDI

Wakil Bupati Kerinci, H. Ami Taher

INFOJAMBI.COM – Pemerintah Kabupaten Kerinci, Jambi tahun ini akan membuat hajatan besar, nikah massal gratis bagi masyarakat Kerinci.

Pernikahan massal dibuat untuk para jomblo yang belum menikah. Calon peserta bisa mendaftar ke Pemkab Kerinci, di dalam maupun luar Provinsi Jambi.

Kegiatan ini disampaikan oleh Wakil Bupati Kerinci, Ami Taher, saat memberi sambutan di Cafe Swarga, pada acara media gathering SKK Migas, KKKS dan Forum Jurnalis Migas (FJM) Provinsi Jambi, tadi malam.

Menurut Ami, pernikahan gratis ini merupakan pesta besar di Kerinci, sekaligus memperkenalkan wisata-wisata alam di sejumlah titik kawasan Kerinci.

“Bulan November tahun 2019 Pemerintah Kabupaten Kerinci akan membuat festival pernikahan massal gratis. Kami terima dari daerah mana saja, asal KTP-nya Jambi. Pernikahan ini bakal ramai dan unik,” jelasnya

Pada even nikah massal gratis nanti sangat banyak ditemui makanan tradisional khas Kerinci dan bisa langsung mencicipinya.

“Masyarakat dari daerah manapun bisa datang melihat pernikahan massal ini, sekaligus menikmati kuliner khas Kerinci,” jelas Ami. ***

Kategori Agama

Tags: ,,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.