Senin, 17 Desember 2018 | 22:05

Nona : Semoga Tuhan Membalas Kebaikan Bapak-Bapak Tentara

Laporan Tim Liputan

INFOJAMBI.COM – Puluhan Satgas TMMD Reguler 103 Kodim 0419/Tanjab yang dibantu warga Kampung Sungai Ayam terus menyelesaikan rehab rumah tidak layak huni (RTLH) ini sebanyak 6 unit rumah.

Bantuan Rehab rumah tidak layak huni (RTLH) pada Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Tahun anggaran 2018 di Kampung Sungai Ayam, Desa Pangkal Duri, Kecamatan Mendahara Kab. Tanjab Timur, satu persatu mulai dikerjakan. Rabu (31/10/2018).

Salah satu warga yang mendapatkan bantuan adalah rumah Nona di Dusun Sungai Ayam, yang masih dikerjakan oleh tim bedah rumah Satgas TMMD Reguler ke-103 Kodim Tanjab.

Rehab rumah ibu Nona adalah salah satu sasaran yang mendapatkan bantuan rehab rumah tidak layak huni dari target 6 rumah yang menjadi sasaran Satgas TMMD Reguler 103 Kodim 0419/Tanjab.

Nona, yang memperoleh bantuan bedah rumah tersebut tak henti-hentinya mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI, Pemerintah Kab. Tanjab Timur dan semua pihak yang terlibat dalam kegiatan rehab rumahnya. “Semoga Tuhan membalas kebaikan bapak-bapak TNI,” katanya.

Sementara, Letkol Inf Arry Yudistira, Komandan Satgas TMMD Reguler 103 Kodim Tanjab, saat meninjau rumah warga yang sedang direhab mengatakan, rehab rumah ini untuk meningkatkan mutu kehidupan serta kesehatan warga yang menempatinya.

Diupayakan enam rumah tersebut akan rampung seratus persen sebelum penutupan TMMD. Diharapka kerja keras Satgas TMMD Kodim 0419/Tanjab ini bermanfaat untuk warga.

“Inilah yang dapat kami lakukan untuk membantu warga, semoga berkah,” kata Arry. ***


Kategori Tanjung Jabung Timur

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.