Nongkrong di Mal, Polisi Bubarkan Kerumunan Pelajar

Penulis : Andra Rawas || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Menurunkan mobil watercanon, Satbrimob Polda Jambi melalukan penyemprotan cairan disinfektan, di Terminal Angkutan Kota, di Kecamatan Pasar Jambi, Selasa (24/3/2020).

Penyemprotan bertujuan untuk memutus mata rantai wabah virus corona, yang semakin gencar dilakukan setelah satu orang pasien di Jambi dinyatakan postif terjangkit virus corona.

Selain komplek terminal yang menjadi titik kumpul warga, penyemprotan juga dilakukan pada mobil angkot yang mengangkut dan sedang menunggu penumpang, serta fasilitas terminal lainnya.

Menggunakan pengeras suara, petugas mengimbau warga agar menjaga kesehatan, dan menjaga jarak supaya terhindar dari penyebaran virus corona.

Petugas juga mendapati kerumunan pelajar berpakaian bebas nongkrong dan berkumpul di salah satu mal. Mereka yang mengaku libur sekolah dibubarkan.

Kaden Gegana Satbrimob Polda Jambi, AKBP Berdiansyah menyebutkan, penyemrotan juga dilakukan objek-objek vital dan fasilitas umum lainnya.

Menurut Berdiansyah, agar berjalan maksimal, penyemprotan dilakukan di seluruh kecamatan, dengan harapan warga tidak terpapar virus corona.

Usai penyemprotan, petugas patroli keliling kota menyampaikan pentingnya pencegahan wabah virus corona. *

Kategori Lensa

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.