Nono Perintahkan Anggota DPD RI Terus Lanjutkan Kerja dengan Pemda

EDITOR : PM || LAPORAN : BS

INFOJAMBI.COM – Wakil Ketua DPD-RI Nono Sampono mengatakan untuk mencegah penyebaran virus Corona, maka ke depan tak ada agenda sidang paripurna dan rapat Komite.

Dengan kebijakan tersebut, maka Nono meminta seluruh Anggota DPD RI yang masih berada di daerah pemilihannya (Dapil) untuk terus melanjutkan kerjanya dengan Pemerintah Daerah (Pemda) setempat, baik pemantauan, pengawasan hingga pertemuan terbatas dengan Pemda setempat.

“DPD sementara ini tidak ada sidang paripurna, tidak ada rapat-rapat yang jumlahnya besar, tidak ada rapat komite dan perjalanan dibatasi, ” Nono Sampono kepada wartawan di Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (18/3/2020).

Nono menambahkan kebijakan tersebut dikeluarkan sebagai tugas lanjutan kepada para Anggota DPD-RI. Jadi ada tugas lanjutan buat para Anggota DPD usai reses.

Nono menegaskan pihaknya juga sudah ada surat tugas berdasarkan keputusan dari pimpinan DPD untuk melaksanakan beberapa tugas, bagi Anggota DPD RI. “Termasuk pemantauan, pengawasan, pertemuan terbatas, baik dengan instansi Pemda maupun komponen masyarakat yang ada di sana,” kata Nono Sampono.|||

Kategori Nasional

Tags: ,,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.