Nono Sampono Dukung Yoan Jadi Putri Indonesia 2020

EDITOR : PM ||| LAPORAN : BAMBANG SUBAGIO

INFOJAMBI.COM – Wakil Ketua I DPD RI Nono Sampono berikan dukungan kepada Puteri Maluku Yoan Clara Teken, dalam ajang pemilihan Puteri Indonesia yang ke-24 yang akan diselenggarakan pada 6 Maret 2020 nanti, di Jakarta.

Dukungan itu diberikan saat menerima Audiensi Putri Maluku 2019 tersebut, di ruang kerja Wakil Ketua DPD RI, Gedung Nusantara III, Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (27/1/2020).

Senator asal Maluku itu berharap agar semakin banyak muncul putera-puteri daerah yang tampil mempunyai prestasi di semua lini, salah satunya Puteri Maluku Yoan Claran Teken yang akan bertanding di ajang Puteri Indonesia 2020.

“Sebagai sesama anak daerah, saya mendukung anak-anak muda ini muncul berprestasi baik di tingkat nasional maupun internasional, ” kata Yoan.

Apalagi Yoan kata Nono, mempunyai latar belakang lulusan dokter dari Rusia, dan menaruh perhatian pada persoalan kesehatan serta layanan kesehatan di daerah. “Saya dorong untuk terus berjuang, berprestasi dan bekerja keras meraih tujuan. Tapi kalau sudah sukses jangan sampai silau dan jatuh ke dunia glamor, karena jalannya masih panjang,” ujar Senator asal Maluku tesebut.

Kategori Lensa

Tags: ,,,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.