Nuzul Prakasa Wafat Ketua DPRD Edi Sampaikan Duka Mendalam

Penulis : Rifky R || Editor : M Asrori S

Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto.

INFOJAMBI.COM – Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto, menyatakan bela sungkawa atas wafatnya putra mantan Ketua DPRD Provinsi Jambi, Zoerman Manap (Alm), Nuzul Prakasa.

Nuzul Prakasa yang juga mantan Ketua DPD Golkar Kota Jambi ini, meninggal dunia pagi sekitar pukul 07.05 WIB, Sabtu (20/03/2021).

“Saya pribadi merasa kehilangan, beliau tokoh muda, juga politikus muda Jambi, masih sangat potensial, Harapan kita semua tentu almarhum masih bisa berbuat banyak untuk Jambi. Tapi, kita tidak bisa menolak ajal, Allah lebih tahu yang terbaik untuk almarhum,” tutur Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi ini.

Edi juga mengajak seluruh masyarakat Jambi, untuk mendoakan almarhum, dan seluruh keluarga Manap yang telah mendahului agar mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT.

“Saya atas nama pribadi dan DPRD Provinsi Jambi, menyampaikan duka mendalam atas berpulangnya almarhum (Nuzul Prakasa, red), sekaligus penghormatan yang setinggi-tingginya atas dedikasinya dan keluarga besar Manap dalam membangun Jambi,” pungkasnya.***

Kategori Wanita dan Keluarga

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.