Sabtu, 23 Maret 2019 | 02:09

Objek Wisata Teluk Wang Sakti Telan Korban Lagi

Penulis : Jefrizal
Editor : M Asrori S

Objek wisata Teluk Wang Saki, Desa Biuku Tanjung, Kecamatan Bangko Barat.

INFOJAMBI.COM – Objek wisata Teluk Wang Saki, Desa Biuku Tanjung, Kecamatan Bangko Barat, kembali telan korban seorang pelajar yang hanyut dan tenggelam saat berenang bersama teman-temanya.

Korban bernama Febi Febriadi (18), warga Kelurahan Pematang Kandis, terjadi pada Sabtu (5/1/2019), sekitar pukul 12.30. Saat itu korban bersama adik dan pacarnya serta temannya yang lain datang ke objek Wisata Teluk Wang dengan niat bermain-main.

Sesampai dilokasi, korban dan tiga orang lainya berniat untuk mandi dengan cara menyeberangi sungai. Aksi korban pun sempat ditegur oleh masyarakat sekitar yang ada saat di lokasi. Namun, korban tetap tidak mengindahkan teguran warga dan nekat mandi-mandi di lokasi tersebut.

Lima menit kemudian, korban bersama adik dan pacar korban serta satu orang temannya mandi di pinggir sungai, tiba-tiba keempat korban terseret derasnya air objek wisata tersebut. Korban Febi, hanyut terseret arus sungai dan tenggelam, sedang tiga orang lainnya selamat.

Melihat kejadian itu, korban yang selamat meminta bantuan kepada warga, untuk menghubungi aparat kepolisian dan tim SAR, untuk melakukan pencarian terhadap korban. Mendapatkan informasi tersebut, aparat kepolisian Polsek Bangko dan BPBD Merangin langsung mendatangi lokasi kejadian.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kapolsek Bangko, IPTU Echo Sitorus, membenarkan jika ada seorang pelajar yang hanyut di objek Wisata Teluk Wang Sakti.

“Untuk saat ini, pihak kepoliasian, tim Sar Brimob, BPBD Merangin dan Basarnas, sedang melakukan pencarian terhadap korban hanyut, Namun, hingga saat ini korban belum berhasil ditemukan,” jelas IPTU Echo Sitorus, Sabtu (5/1/2019).

IPTU Echo Sitorus, juga mengatakan, karena kondisi sudah larut malam, maka pencarian akan dilakukan kembali pada besok (pagi ini-red).

“Untuk saat ini pencarian kita hentikan, karena kondisi tidak memungkinkan untuk melakukan pencarian pada malam hari,” tutupnya.***


Kategori Hukrim

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.