Oknum Kombes Polda Jambi Langgar Prokes, Joget Massal Bareng Muda-mudi

Penulis: Andra Rawas || Editor: Rahmad

Sumber foto: akun medsos br_tenar999

 

INFOJAMBI.COM – Polisi masih menyelidiki pesta massal yang diduga mengabaikan protokol kesehatan Covid-19. Pesta ini menjadi viral dan disorot warganet karena dihadiri seorang pejabat Polda Jambi berpangkat kombes.

“Kami cek dulu ya Bang, soal kebenaran dari video tersebut,” ujar Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto menjawab pesan singkat infojambi.com, Kamis (22/4/2021).

Video itu viral setelah diunggah akun @br_tenar999 sejak lima hari lalu, ditonton ribuan pengunjung.

“Wuih,,,,acara dimana nih,,saingan kayaknya sama adik-adik di Aula Bupati, cuma yang di Tanjab Barat kena Gerebek,,lah ini.. Ingat Prokes Pak,” tulis akun tersebut.

Dalam video itu sekitar satu menit, para anak muda-mudi bersama oknum polisi tengah asyik berjoget massal menikmati setiap putaran lagu. Tanpa pakai masker apalagi menjaga jarak..

Joget diduga berlangsung di salah satu kaffe di kawasan Pasir Putih, Kota Jambi. Seluruh pengunjung menggenakan baju kemeja putih. Belum diketahui pasti joget massal ini dalam rangka apa.

“Itu kejadian bulan Juli tahun lalu, dan sedang dilakukan pemeriksaan kepada yang bersangkutan. Semua sedang diklarifikasi,” ujar Kapolda Jambi, Irjen Albertus Rachmad Wibowo dikutip dari detik.com.

Kategori Hukrim

Tags: ,,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.