Oknum Polisi dan Anggota BNN Terjaring Razia Hiburan Malam

KOTAJAMBI — Tiga oknum anggota Polda Jambi tak berkutik saat tertangkap tangan oleh petugas gabungan, di tempat hiburan malam. Selain itu, di lokasi yang sama, diamankan seorang pemuda yang mengaku anggota Badan Narkotika Nasional (BNN) sedang mabuk berat.

Pemuda yang mabuk berat ini sontak terjatuh pingsan. Saat akan diamankan dia berusaha melarikan diri. Dia tak sanggup berdiri dan pura-pura pingsan.

Pemuda yang mengaku anggota BNN tersebut terpaksa digotong ramai-ramai. Dalam razia cipta kondisi ini petugas gabungan mencari oknum aparat penegak hukum yang berada di tempat hiburan malam, melibatkan anggota Denpom, propam, BNN  dan Satpol PP Kota Jambi.

Petugas mendatangi satu per satu tempat hiburan malam yang ada di Kota Jambi. Mereka menggeledah room karaoke dan memeriksa satu per satu identitas pengunjung.

Dandenpom II/2 Jambi, Letkol CPM Irsyad Hamdie, mengatakan, razia ini melibatkan unsur terkait. Razia jelang bulan Ramadan ini untuk menindak lanjuti laporan adanya aparat penegak hukum yang kerap berada di tempat hiburan malam, sekaligus mengantisipasi penyalahgunaan narkoba di kalangan anggota TNI, Polri dan masyarakat umum.

Dari razia petugas gabungan menjaring tiga orang oknum polisi dan seorang pemuda mengaku anggota BNN. Mereka yang terjaring langsung diserahkan ke institusi masing-masing untuk menjani pemriksaan lanjutan.

Para oknum polisi dan pemuda yang mengaku anggota BNN tersebut diangkut menggunakan mobil petugas. Selain pemeriksaan, oknum aparat penegak hukum tersebut akan menjalani tes urine. (infojambi.com)

Laporan : Andra Rawas

Kategori Hukrim

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.