Oknum Satpam Diciduk Petugas BNNP Gunakan Narkoba

Penulis : Andra Rawas
Editor : Wahyu Nugroho

Dua orang petugas BNNP Jambi tengah memeriksa RH oknum security (foto Andra Rawas)

INFOJAMBI.COM – Seorang oknum Security, berinisial RH (39) warga Kelurahan Tanjung Pinang Kecamatan Jambi Timur Kota Jambi, Kamis (20/12/2018) dini hari, tak berkutik diamankan petugas BNNP Jambi karena terbukti mengkonsumsi narkoba saat petugas BNNP Jambi menggelar Razia disejumlah tempat hiburan malam yang ada di Kota Jambi.

RH, yang merupakan personil Band Lokal Jambi, yang sedang tampil di cafe Colega kawasan Thehok Kota Jambi tersebut, dicurigai petugas dan dilakukan test urine oleh tim dokter BNNP Jambi, dari hasil test oknum security tersebut tidak dapat mengelak, setelah dinyatakan positif gunakan narkoba.

“Aku dak pernah pakai narkoba, tapi kok biso positif, “katanya singkat.

Selain memeriksa oknum security, petugas gabungan BNNP Jambi yang melibatkan Petugas Denpom II/2 Jambi, Propam Polda Jambi, dan BNN Kota Jambi tersebut, petugas juga melakukan test urine para pengunjung Colega baik pria maupun wanita, Alhasil dari cafe Colega tersebut, diamankan dua orang pria positif menggunakan narkoba.

Untuk diketahui, selain melakukan razia Cafe Colega, Petugas BNNP Jambi, juga melakukan razia ke Cafe V-Shop namun tak membuahkan hasil.

Tak sampai disitu, razia meminimalisir tindak penyalagunaan narkoba ditempat hiburan malam tersebut, berlanjut ke Cafe Omnia berlokasi di Kecamatan Jelutung, dari Cafe tersebut, Petugas BNNP Jambi, mengamanakn sedikitnya lima orang positif gunakan narkoba, satu diantaranya seorang ibu rumah tangga yang sempat ditinggalkan suaminya melarikan diri ke pemukiman warga takut terjaring razia karena baru mengkonsumsi narkoba, namun naas pengunjung tersebut berhasil diamankan petugas setelah terjebak jalan buntuh dengan tembakan peringatan dan akhirnya “keok” ditangan petugas BNNP Jambi.

Dalam razia tindak penyalagunaan narkoba untuk meminimalisir angka pengguna narkoba di tempat hiburan malam dan dalam menyambut Natal dan tahun baru 2019 tersebut, sedikitnya, tujuh orang diamankan Petugas Gabungan BNNP Jambi. Mereka yang terjaring langsung diangkut ke kantor BNNP Jambi guna penyelidikan pemeriksaan lanjutan oleh petugas.***

Kategori Lensa

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.