Operasi Patuh 2017 Dimulai

KOTAJAMBI — Polda Jambi menggelar apel Operasi Patuh Siginjai 2017, di Lapangan Hitam Polda Jambi, Selasa (9/5). Apel diikuti personil Polda Jambi dan prajurit TNI.

Apel Operasi Patuh Siginjai 2017 dipimpin oleh Danrem 042/Gapu, Kolonel Inf Refrizal, dihadiri Kapolda Jambi, Brigjen Priyo Widyanto, dan para pejabat Polda Jambi serta pejabat Pemprov Jambi.

Kakorlantas Polri, Irjen Royke Lumowa melalui Danrem 042/Gapu minta para personil yang terlibat dalam operasi ini memberikan motivasi para pengendara untuk mengutamakan keamanan dan keselamatan, dengan mempedomani standar operasional prosedur (SOP).

“Jangan terlibat pungli, lakukan pelayanan maksimal hingga tidak menimbulkan komplain dari masyarakat,” pesan Kakorlantas.

Hal serupa disampaikan Kapolda Jambi, Priyo Widyanto. Dia menegaskan, Operasi Patuh Siginjai 2017 bertujuan memberi kesadaran masyarakat dalam tertib berkendara, untuk mengurangi pelanggaran dan angka kasus kecelakaan lalulintas yang saat ini cukup tinggi di Indonesia.

Dimulainya Operasi Patuh Siginjai 2017 ditandai dengan pemasangan pita pada anggota Polri dan TNI yang terlibat operasi. Pemasangan pita dilakukan oleh Danrem Kolonel Refrizal. (infojambi.com)

Laporan : Andra Rawas

 

Kategori Hukrim

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.