Pagar Kantor WaliKota Jambi Dilempari Telur Busuk

PENULIS : RIFKY RHOMADONI
EDITOR : DORA

Aksi unjuk rasa di depan Kantor Walikota Jambi. (foto : rifky)

INFOJAMBI.COM — Masyarakat Kota Jambi kembali berunjuk rasa, menuntut diturunkannya tarif air minum PDAM Tirta Mayang, Kota Jambi, Senin (18/3/2019).

Warga yang tergabung dalam “Aliansi Masyarakat Kota Jambi Menggugat” menyampaikan aspirasinya di depan Kantor Walikota Jambi. Aksi ini adalah aksi lanjutan dari aksi long march sebelumnya.


Aksi unjuk rasa dilakukan terkait naiknya tarif air minum yang mencapai 100 persen dari tarif awal dan diberlakukannya minimum change.

Kesal dengan tuntutannya yang belum mendapat perhatian pemerintah, massa melempari pagar Kantor Walikota Jambi dengan telur busuk. Aksi ini juga diikuti oleh ibu-ibu rumah tangga.

Anggota Satpol PP Kota Jambi yang berjaga di depan gerbang terkena lemparan. Tak terima dirinya dilempar telur busuk, salah seorang anggota Satpol PP marah dan memaki-maki pengunjuk rasa.

Melihat anggota Satpol PP itu marah, massa yang sudah panas langsung mengejar dan mendatanginya. Beruntung aparat kepolisian dari Polresta Jambi yang ikut berjaga cepat menghalau massa yang sudah tersulut emosi.

“Kalo dak mau keno lempar jangan berdiri di situ,” teriak seorang pendemo. ***

Kategori Lensa

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.