Pagayuban Lintas Suku di Nipah Panjang Siap Menangkan Fachrori-Syafril

Penulis : Rifky Rhomadoni || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Calon Wakil Gubernur mewakili Fachrori Umar, Syafril Nursal bersilahturahmi dengan masyarakat Nipah Panjang, Tanjabtim, Rabu (7/10/2020).

Di Nipah Panjang, Syafril Nursal langsung disambut antusias masyarakat, ia sudah ditunggu masyarakat dari berbagai perwakilan paguyuban dan suku, seperti Batak, Banjar, Melayu, Kerinci, Jawa, Palembang, Bugis dan sebagainya.

Suparmaji, Kordinator Kecamatan Fachrori-Syafril Kecamatan Nipah Panjang mengatakan, jika saat ini hanya perwakilan suku yang ada di Kecamatan Nipah Panjang yang bisa hadir. Mengingat saat ini situasi pandemi Covid-19 yang tak memungkinkan mengumpulkan massa.

“Karena kondisi Covid 19 dan kita harus menerapkan protokol kesehatan yang ketat, jadi hanya perwakilan dari berbagai suku hadir di sini,” kata Suparmaji, Korcam Nipah Panjang.

Pensiunan TNI ini juga mengatakan, jika masyarakat dari berbagai suku dan etnis di Kecamatan Nipah Panjang siap menghantarkan Fachrori-Syafril menuju kursi nomor satu di bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah ke depan.

“Kami siap memenangkan bapak Syafril Nursal,” tegasnya.

“Kami doakan bapak Fachrori-Syafril tidak ada kendala menuju kursi gubernur,” ujarnya.

Untuk diketahui, ada sekitar 18 ribuan pemilih yang tersebar di Kecamatan Nipah Panjang.***

Kategori Politik

Tags: ,,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.