Paguyuban Ojol Nilai Fachrori – Syafril Pantas Pimpin Jambi

Penulis : Rifky Rhomadoni || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Dukungan untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi nomor urut dua semakin tak terbendung. Dukungan itu datang dari berbagai lintas elemen masyarakat.

Salah satunya dari paguyuban pengemudi mitra ojek online (ojol) Kota Jambi yang terdiri dari pengemudi berbagai aplikator seperti Gojek, Grab dan Maxim.

Tak main-main, usai memberikan dukungan penuh dan disampaikan saat silaturahmi dengan cawagub Syafril Nursal.

Mereka langsung dikukuhkan sebagai Tim Relawan Mitra Ojek Online Kota Jambi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Syafril Nursal memberikan tugas untuk menjemput pemilih ke rumah masing-masing lalu diantarkan ke TPS pada 9 Desember nanti.

Selain itu, relawan ini akan bergerak total untuk menggempur wilayah Kota Jambi dan menyentuh hingga ke akar rumput dalam rangka memenangkan Fachrori-Syafril.

Syafril memuji para pengemudi ojek online. Ia menilai keberadaan ojol memberikan manfaat yang sangat besar terhadap masyarakat.

“Mereka memberikan kontribusi memudahkan masyarakat. Di samping itu juga salah satu untuk keikutsertaan dalam membangun ekeonomi rakyat. Kita tahu saat ini sulit ekenomi karena corona. Ojol ini bisa menjaga dan membangun ekonomi rakyat, terutama ekonomi keluarga,” ujar Syafril.

Mantan Kapolda Sulawesi Tengah ini berharap ojol di Kota Jambi berkembang lebih besar dan lebih baik lagi.

“Semoga organisasinya semakin tertata dengan baik. Bisa membuat satu persatuan yang baik sehingga bisa mengurus dengan baik kelompok. Itu akan membawa kesejahteraan bagi masyarakat dan keluarga dan masyarakat,” ucap Syafril.

Ketua Paguyuban Mitra Ojek Online Kota Jambi, Muhidin mengatakan, sangat bangga bisa bertatap muka dan bersilaturrahmi dengan Syafril Nursal.

Apalagi visi dan misi serta program Fachrori – Syafril paling terbaik. Selain itu dia menilai duet Fachrori – Syafril merupakan pasangan yang ideal dan terbaik.

“Saya sudah melihat secara logika, rasanya sangat tepat Syafril Nursal sebagai seorang jenderal memimpin Provinsi Jambi mendampingi Fachrori Umar. Tidak mungkin orang yang tanpa memiliki prestasi dan jujur menjadi kapolda. Wajar dan pantas Provinsi Jambi dipimpin seorang umaro seperti Fachrori didampingi seorang jenderal yang tegas dan punya prinsip jujur,” ucapnya. ***

Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.