‘Pameran Foto DPR Zaman Now’ Digelar di Gedung DPR

PENULIS : BAMBANG SUBAGIO
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Sebanyak 101 karya foto hasil jepretan 30 pewarta foto di lingkungan parlemen dipamerkan di Gedung DPR/MPR RI, Senayan, Jakarta, selama 28 Agustus hingga 2 September 2019 mendatang. ‘Pameran Foto DPR Zaman Now’ dibuka oleh Ketua DPR RI Bambang Soesatyo, didampingi tiga wakil Ketua DPR Agus Herman, Fahri Hamzah, Fadli Zon dam Utut Adianto serta Kordinator Wartawan Parlemen Romdhoni.

Dalam sambutannya,  Bamsoet berpendapat  memotret itu sebagai suatu kecanggihan untuk mengungkap sebuah fakta, bahwa foto lebih banyak bicara dari pada kata-kata yang diucapkan.

“Saya ini mantan wartawan foto artis, semua artis dari yang tertutup, setengah terbuka dan terbuka, saya foto,” kata Bamsoet berseloroh,

Menurut Bamsoet, kepiawan juru foro sangat menentukan angle (sudut pandang), sisi dan pilihan obyek sehingga foto terlihat lebih menarik, lebih hidup dan lebih banyak bicara dibandingkan kata-kata yang dimaksud.

“Selamat untuk pameran foto ini, selamat untuk DPR RI semoga makin dekat di hati, dan rakyat makin sejahtera,” katanya. 

Pameran foto yang dipandu oleh artis  Eva Yolanda itu, Bamsoet meminta Ketua DPR periode 2019-2024 Puan Maharani bisa membina kekompakan dengan pimpinan yang lain dari Partai Golkar, Gerindra, NasDem dan PKB,  seperti yang dilakukan dirinya agar dinamika politik Indonensia tetap kondusif.

“Saya prediksi hanya akan ada satu, dua dan tiga fraksi yang akan menjadi oposisi di DPR RI. Meski berbeda semoga semuanya bertujuan sama untuk sejahterakan rakyat,” tegas Bamsoet yang kembali terpilih sebagai legislator Senayan periode 2014-2019.***

Kategori Nasional

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.