Pamit Tidur Rumah Teman, Devi Menghilang

PENULIS : JEFRIZAL
EDITOR : DODDI IRAWAN

INFOJAMBI.COM — Kasus orang hilang kembali terjadi di Merangin. Kali ini seorang gadis berusia 19 tahun, Devi Permata Sari, warga Desa Pulau Rengas Ulu, Bangko Barat, menghilang.

Puteri pertama pasangan Feredi dan Mariani ini menghilang sejak Sabtu (3/8/2019). Kejadian bermula ketika Devi pamit pada orang tuanya, untuk tidur di rumah temannya, masih di Desa Pulau Rengas Ulu.

Tanpa curiga, orangtuanya pun mengizinkan. Namun, pada Minggu (4/8/2019), orangtuanya mulai curiga, karena anaknya tak pulang.

Orangtua Devi pergi ke rumah temannya itu. Menurut temannya Devi tidak tidur di rumahnya, sehingga orangtua Devi merasa khawatir. Mereka kemudian mencari ke berbagai tempat.

Karena tak kunjung ditemukan, akhirnya didampingi Babinkamtibmas Pulau Rengas Ulu, orangtua Devi melapor ke Mapolres Merangin.

Kasubbag Humas Polres Merangin, Iptu Sobri, membenarkan kejadian tersebut. Dia menghimbau bagi yang melihat Devi agar segera melapor ke Mapolres Merangin, atau langsung menghubungi pihak keluarga.

“Benar, sudah dilaporkan. Bagi yang melihat Devi agar segera melapor ke Mapolres Merangin, atau langsung menghubungi pihak keluarga,” ujar Sobri. ***

Kategori Lensa

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.