Jumat, 28 Juli 2017 | 23:49

Panasonic Luncurkan Produk Ramah Lingkungan

KOTAJAMBI – Lemari es Panasonic Bright dan Beauty Series. Inilah produk terbaru yang diluncurkan Panasonic, tahun 2017.

Produk ini menjawab kebutuhan rumah tangga, dengan mengedepankan gagasan “star your smart living”, membawahi teknologi econavisan inverter.

Keunggulan lemari es Panasonic berkualitas, ramah lingkungan dan hemat listrik ini, memiliki wadah khusus untuk menyimpan daging. Wadah ini dapat mencegah campuran bau tak sedap di dalam lemari es.

Tidak hanya itu, lemari es ini juga memiliki kemampuan mengatur kelembaban, sehingga kualitas makanan yang tersimpan tetap terjaga dan sempurna.

Kecanggihan lemari es yang dibuat untuk menjawab kebutuhan rumah tangga ini, mampu bekerja dengan tiga sensor econavi yang mendeteksi efisiensi buka tutup lemari es.

Pintu lemari es ini terbuat dari kaca glas tahan pecah. Selain di Jambi, produk terbaru PT Panasonic Gobel Indonesia ini juga diluncurkan di beberapa kota besar, seperti Palembang, Batam dan Sumbagsel.

Selain lemari es, Panasonic Gobel juga memperkenalkan produk mesin cuci ramah lingkungan, guna menjawab kebutuhan rumah tangga masyarakat Indonesia saat ini.

Rudi Idris, Branch Manager PT Panasonic Gobel Indonedia Cabang Palembang, mengungkapkan, dua produk terbaru ini bisa didapatkan di seluruh toko elektronik di Jambi.

“Harganya terjangkau, mulai dari Rp 3 juta hingga Rp 4 juta, sesuai ukuran yang diingikan pembeli. Produk ini sudah masuk ke toko-toko elektronik yang ada di Jambi,” kata Rudy, saat launching lemari es dan mesin cuci terbaru Panasonic itu, di sebuah hotel di Kota Jambi, Selasa siang.

Acara peluncuran ini dihadiri oleh Hiroyoshi Suga selaku President Direktur PT Panasonic Gobel Indonesia, Frangky Purnomo Angelo selaku Home Appliances Product Marketing Manager.

Acara diakhiri dengan bagi-bagi hadiah door prize kepada para peserta yang hadir.(infojambi.com)

Laporan : Andra Rawas || Editor : Doddi Irawan

Kategori Ekonomi dan Bisnis

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.