Pangdam II/Sriwijaya Targetkan Pembangunan Kawasan Terpadu SAD, September Selesai

Laporan Jefrizal

INFOJAMBI.COM – Dalam kunjungannya di Jambi, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irawan dan Dankodiklat Mayjen TNI AM Putranto mengunjungi Lokasi Pembangunan kawasan terpadu warga Suku Anak Dalam (SAD) di Kecamatan Air Hitam, guna melihat perkembangan Pembangunan kawasan tersebut, Selasa (31/7/2018).

Dimana dalam kunjungannya, pangdam sudah melihat perkembangan yang sangat pesat dalam pembangunan kawasa terpadu tersebut, dan jika tidak ada halangan dalam dua bulan kedepan pembangunan kawasan terpadu ini selesai, maka peresmian kawasan terpadu tersebut akan langsung di resmikan Presiden RI Joko Widodo.

“Saya lihat sudah ada peningkatan dalam pembangunan ini, tinggal empat puluh persen lagi, mudah-mudahan saja dalam waktu dua bulan ini bisa selesai dan bisa dinikmati oleh warga SAD,”ucap Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Irawan.


Pangdam berharap kepada warga suku anak dalam, jika kawasan terpadu ini sudah siap nanti bisa di manfaatkan sebaik-baiknya, karena di kawasan terpadu ini sudah lengkap, baik sarana kesehatan, balai pertemuan, lapangan sepakbola, serta kolam ternak perikanan.

“Semuanya kita siapkan, tinggal bagaimana mereka saja lagi bisa atau tidak memanfaatkan fasilitas yang telah kita bangun, saya berharap warga suku anak dalam bisa sejajar dengan masyarakat lain, ”tutupnya.

Editor Wahyu Nugroho

Kategori Sarolangun

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.