Pangdam II/Swj Silahturahmi dengan Wako dan Forkopimda Sungai Penuh

PENULIS : TIM LIPUTAN
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Irwan didampingi Danrem 042/Gapu Kolonel Arh Elphis Rudy melaksanakan silaturahmi dengan unsur Forkopimda dan Tokoh-tokoh masyarakat Kota Sungai Penuh di Aula Kantor Walikota Sungai Penuh, Sabtu malam (2/11/2019)

Pangdam II/Swj, Mayjen TNI Irwan mengucapkan terima kasih atas sambutan dari bapak Walikota bersama unsur Forkopimda dan Toko-tokoh masyarakat Kota Sungai Penuh. serta mengucapkan rasa syukur Alhamdulillah karena pada malam hari ini dapat bertatap muka dengan bapak Walikota Sungai Penuh serta pejabat kewilayahan dan Masyarakat Kota Sungai Penuh.

Menurut Pangdam apa yang disampaikan oleh Bapak Walikota dalam sambutannya bahwa kita sukses bukan karena Walikotanya saja tapi karena kita semua, itu sangatlah tepat karena tidak ada orang sukses tanpa bantuan orang lain, kita tidak bisa bekerja sendiri untuk meraih kesuksesan itu.

Untuk itu mari kita jaga kekompakan dan kebersamaan diantara kita dan untuk membangun negeri yang sangat kita cintai ini, ujar Pangdam.

Sedangkan sebelumnya Walikota Sungai Penuh Drs. H. Jaya Bakri., MA., mengucapkan selamat datang dan bangga atas kehadiran Pangdam II/Swj beserta rombongan di Kota Sungai Penuh.

Kota Sungai Penuh hanya memiliki keindahan alam dan tidak memiliki potensi kekayaan alam seperti Minyak Bumi, Batubara dan lain sebagainya, ujar Walikota.

Alhamdulillah di bidang Ekonomi, Pendidikan dan Kesehatan Kota Sungai Penuh dapat meraih peringkat kedua di Provinsi Jambi.

“Semoga kehadiran Bapak Pangdam memberikan semangat baru bagi kami serta masyarakat Sungai Penuh,” ucap Walikota Sungai Penuh. (peremgapu)

Kategori Lensa

Tags: ,,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.