Pantau Malam Takbiran, TNI Polri Jambi Lakukan Patroli Gabungan

PENULIS : TIM LIPUTAN
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Danrem 042 Gapu Kolonel Arh Elphis Rudy bersama Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis, patroli bersama antisipasi gangguan malam takbiran, Selasa (4/6/2019).

“Sebelum dilaksanakan Patroli Gabungan, terlebih dahulu dilaksanakan Apel Gabungan dipimpin oleh Kapolda dan Danrem 042/Gapu di Lapangan Hitam Mapolda Jambi di kawasan Thehok Jambi Selatan, Kota Jambi, Selasa (4/6/2019)

Selesai apel gabungan sekitar pukul 21.00 WIB dilanjutkan dengan Patroli sinergitas dengan mengendarai Sepeda motor berkeliling kawasan Jambi,” ujar Kapenrem 042 Gapu, Mayor Inf Firdaus.

Patroli ini, lanjut Firdaus, dibagi dua rute. Tim satu dipimpin langsung oleh Kapolda dan Danrem serta didampingi oleh Karo Ops, para Kasi Korem, Danyonif R 142/KJ, Dansat Brimobda, Dirsamapta, Dirbinmas, Dirlantas, Dirintelkam, Dirreskrimum dan Kabid Propam serta 1 Regu Patroli dengan Rute Pos Pam Transmart dan Pos Pam Tugu Keris dan Pos Pam WTC.

“Sedangkan untuk Tim II dipimpin oleh Wakapolda dan Kasrem didampingi oleh Irwasda, Para Pasi Korem, Dirpolairud, Dirreskrimsus, Kabidkum, Kabidhumas dan Kabid TI dengan rute Pos Pam Jamtos dan Pos Pam Lapas,” kata Fidaus.

Warga yang melakukan takbir keliling juga terlihat masih mentaati peraturan lalu lintas yang berlaku. Sejauh ini situasi keamanan dalam keadaan kondusif. “Kami berharap pada moment Lebaran ini masyarakat dapat meningkatkan persatuan dan persaudaraan,” ucap Firdaus.(penrem042gapu)

Kategori Lensa

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.