Partai Beregu Tenismeja Tuntas Sudah, Ini Juaranya….

Penulis : Tim Liputan
Editor : Dora

Bambang Bayu Suseno mengalungkan medali pada juara beregu putera (foto : dora)

INFOJAMBI.COM — Cabor tenismeja telah menyelesaikan partai beregunya, dalam Porprov Jambi XXII/2018. Pertandingan partai beregu putra maupun putri dilaksanakan di GOS Kota Baru, Kota Jambi, Rabu (21/11/2018).

Pada nomor beregu putera, medali emas diraih oleh Kota Jambi, disusul Kabupaten Bungo di peringkat II. Untuk juara III bersama diraih oleh Kabupaten Tanjab Barat dan Tanjab Timur.


Dalam laga beregu putera, pada babak final, Kota Jambi bertemu Kabupaten Bungo. Pertandingan berlangsung hanya empat set, yang dimenangkan Kota Jambi dengan hasil akhir 3-1. Di awal pertandingan, Bungo sempat menang 3-1 pada set pertama.

Untuk nomor beregu putera, Kota Jambi menurunkan tiga atlet andalannya, yakni Congky, Ami dan Ismed. Sedangkan Bungo, memainkan tiga petenismeja terkuatnya, yaitu Dery, Tias dan Beny.

Seusai pertandingan, pengalungan medali dilakukan langsung oleh Ketua Umum Pengprov Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Jambi, Bambang Bayu Suseno.

Rusli Kamal Siregar mengalungkan medali pada juara beregu puteri (foto : dora)

Sementara itu, di nomor beregu putri, di babak final bertemu tim Bungo melawan Tanjab Timur. Pertandingan yang berlangsung seru ini dimainkan hingga empat set.

Bungo sempat unggul pada set pertama dan kedua dengan skor 3-0 dan 3-1. Tanjabtim berhasil membalas pada set ketiga dengan skor 3-2. Pada set ketiga ini terjadi kejar-mengejar poin.

Memasuki set keempat, pertandingan antara Adisya dari Bungo dan Feby dari Tanjab Timur kembali dihiasi dengan susul menyusul poin. Di akhir set keempat ini Bungo akhirnya unggul. Bungo pun menang 3-1 atas Tanjab Timur.

Pada beregu puteri juga langsung dilakukan penyerahan medali. Pengalungan medali dilakukan oleh Rusli Kamal Siregar dan Ketua Panpel Porprov XXII Cabor Tenismeja, Hambali.

Sekretaris Umum Pengprov PTMSI Jambi, Erwis mengungkapkan, pertandingan partai beregu sudah selesai dilaksanakan seluruhnya. Untuk pertandingan selanjutnya akan dilaksanakan nomor perorangan, ganda dan ganda campuran. ***

Kategori Olahraga

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.