Senin, 18 Desember 2017 | 17:57

Partai Demokrat Dukung Fasha – Maulana

Syarif Fasha (kiri) dan HM Nasir (kanan)

INFOJAMBI.COM — Dukungan terhadap pasangan Fasha – Maulana sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi periode 2018-2023 terus berdatangan. Hal ini juga ditunjukkan oleh Partai Demokrat.

Partai besutan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini tidak mau ketinggalan memberi dukungan pada pasangan petahana tersebut. Dikabarkan Demokrat sudah memanggil petahana Fasha ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Demokrat di Jakarta.

“Kami ke Fasha – Maulana. Mereka sudah dipanggil DPP,” kata Ketua DPC Demokrat Kota Jambi, HM Nasir, Selasa (21/11/2017).

Dikatakan Nasir, saat ini pihaknya tinggal menunggu rekomendasi dari DPP. Jika dukungan sudah final kepada Fasha – Maulana, secepatnya akan disampaikan.

“Kita tunggu saja, semua proses sedang berada di DPP,” tegas Ketua DPRD Kota Jambi itu.

Sementara itu, Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Jambi, Kikie Ghadafie, mengatakan, posisi terakhir untuk rekomendasi di Pilwako Jambi masih berada di pusat. Dalam waktu dekat akan segera turun.

“Posisi terakhir yang saya tahu itu masih berada di DPP, mudah-mudahan dalam waktu dekat rekomendasinya keluar,” pungkas Kikie. (Dicky — Jambi)

 

Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.