Partai Koalisi : Pemenangan untuk Kandidat Nomor Dua, Harga Mati

Penulis : Rifky Rhomadoni || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Calon wakil Gubernur Jambi nomor urut dua Syafril Nursal bertemu dengan pengurus partai koalisi pengusung dan pendukung di Kabupaten Sarolangun, Selasa (27/10/2020) malam.

Ketua Harian DPC Partai Demokrat Kabupaten Sarolangun, yang juga anggota DPRD Sarolangun, Muhammad Syaihu, menegaskan, ia dan seluruh parpol pengusung serta pendukung siap pasang badan dan bergerak total untuk memenangkan Fachrori-Syafril di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2020.

Dalam konsolidasi tersebut, hadir beberapa anggota DPRD Sarolangun dan pengurus parpol pengusung yakni dari Gerindra, Demokrat, PPP dan Hanura serta partai pendukung, Partai Gelora Indonesia.

Usai pertemuan, Syaihu dengan tegas mengatakan, siap memenangkan Fachrori Umar-Syafril Nursal. Pemenangan untuk kandidat nomor 2 itu menurutnya adalah harga mati.

“Pemenangan Fachrori-Syafril adalah harga mati, kalau ingin merasakan kenikmatan hidup mereka jalannya. Menolong dan memilih mereka berdua sama dengan menolong diri sendiri,” tegas Syaihu.

Sayihu juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sarolangun untuk bersama-sama mendukung pasangan nomor urut 2.

“Untuk masyarakat Sarolangun kalau ingin perubahan, ingin maju pilih no 2. Hidup nomor 2,” kata Syaihu.***

Kategori Politik

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.